STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Lomba Volly Tingkat SMA K Dalam Rangka Anniversary Ke10 BEM STIKes Bhakti Husada Mulia Madiun

Rabu, 29 Juni 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 1107 Kali

Lomba Volly Tingkat SMA/K Dalam Rangka Anniversary 10th BEM 

 

 Stikes-bhm.ac.id, Madiun- Team SMKN 1 Madiun berhasil meraih posisi pertama pada perlombaan bola volly kategori putra pada Minggu (26/06/2022).

Perlombaan bola volly tingkat SMA/K ini termasuk dalam rangkaian acara anniversary 10th BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Stikes BHM Madiun yang diikuti oleh SMA/K di sekitar karesidenan Madiun dan dilangsungkan selama dua hari yaitu pada tanggal 25-26 Juni 2022 di Lapangan Volly Kampus Stikes BHM.

Dalam turnamen tersebut ada sebanyak 18 Tim atau perwakilan dari SMA/K di wilayah karesidenan Madiun mengirimkan untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

Perlombaan volly ini menjadi sangat meriah dengan adanya suara gemuruh penonton yang datang, tidak hanya dari dalam kampus nampaknya penonton juga berasal dari luar kampus Stikes BHM Madiun dan warga sekitar yang tertarik dengan olahraga bola besar tersebut, tentunya kegiatan ini dengan menaati protokol kesehatan yang ketat.

Perlombaan digelar pada (25/06/2022) pada Sabtu pagi sampai pukul 16.00 untuk babak penyisishan dan kemudian dilanjutkan besok harinya untuk perempat final, semi final dan final.

di ajang perempat final digelar pada (26/06/2022) Minggu pagi dimulai pada pukul 08.30 WIB walaupun sempat dihentikan sebentar karena hujan cukup lebat  tidak memadamkan semangat para peserta untuk tetap bertanding untuk meraih gelar juara.

Dan apada akhirnya turnamen volley ini dimenangkan oleh SMKN 1 Madiun, di posisi kedua diraih oleh SMKN 1 Bendo, Sedangkan di posisi terakhir diraih oleh SMAN 4 Madiun.

Penyerahan Tropy kepada pemenang diberikan oleh Bapak Zaenal sebagai Ketua Stikes, Juara 2 diserahkan oleh Baapak Agustinus KUsdwiadji sebagai Waka HUmas dan Kemahasiswaan dan juara 3 diberikan oleh perwakilan Polsek Taman Kota Madiun.

Pada kesempatan tersebut Bapak Zaenal menyampaikan apresiasi yang tinggi serta memberikan kesempatan pada seluruh peserta yang menjadi atlit dan berprestasi dapat masuk dengan free pembayaran pendaftaran dengan menunjukanssertifikat juara.

Disamping itu juga diberikannya kepada pemenang / juara turnamen volley tersebut Piala, serta Uang pembinaan Juara I Rp. 2.000.000, Juara II Rp. 1.500.000 dan Juara III sebesar Rp 1.000.000 dan serta sertifikat.

 

 

Selamat dan sukses...

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/