STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

SHARING SESSION REKAM MEDIS "“Semangat Menjadi Perekam Medis Profesional”.

Rabu, 25 Mei 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 1290 Kali

SHARING SESSION REKAM MEDIS "“Semangat Menjadi Perekam Medis Profesional”.

Kegiatan ini memiliki sifat diskusi atau sharing ilmiah yang diberikan secara daring dengan tema yaitu “Semangat Menjadi Perekam Medis Profesional”. Dalam kegiatan Sharing Session ini para narasumber yang dihadirkan membawa materi yang sangat membantu untuk para mahasiswa khususnya mahasiswa Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (RMIK) yang diantaranya adalah Tips dan trik lulus UKOMNAS dan ASN PMIK dan Gambaran dunia rekam medis.

Sharing Session ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 pukul 10.00 hingga selesai di Lab Ava lantai 2 STIKES BHM Madiun dengan memakai via zoom dan live streaming youtube.

Pada kegiatan ini mengundang narasumber yang sangat kompeten pada bidangnya beliau adalah Cathrien Allinza Viguna, A.Md.RMIK (Alumni D3 RMIK STIKES BHM Madiun) bersama dengan Syiffa Ajeng Nur Fadhilla, A.Md.RMIK (Alumni D3 RMIK STIKES BHM Madiun). Acara  ini dimoderatori oleh Ridho Feby Baswara selaku Mahasiswa D3 RMIK BHM Madiun sekaligus Ketua Umum IMARMIKI 2021/2022.

Para peserta di Sharing Session ini sangatlah antusias dan interaktif dengan adanya pemaparan materi yang disampaikan oleh narasumber serta sesi tanya jawab membuat forum menjadi lebih aktif dan bersemangat.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://ahoj.stikesalifah.ac.id/pages/slot-depo-5000/http://ahoj.stikesalifah.ac.id/dana-resmi/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-dana-depo10k/https://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/file/1711212514temp.htmlhttps://mata.pulaumorotaikab.go.id/public/images/avatar/1710788275avatar.htmlhttps://alwasilahlilhasanah.ac.id/starlight-princess-1000/https://ahoj.stikesalifah.ac.id/demo/https://www.sa-ijas.org/sweet-bonanza/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/https://seer.anafe.org.br/pages/akun-pro-kamboja/https://sipusli.mojokertokab.go.id/upload/~/akun-pro-kamboja/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/products/mpo/https://siduta.dukcapil.baritoselatankab.go.id/assets/idn/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-gacor/https://revistas.uia.ac.cr/pages/products/sigmaslot/https://disbudpar.padanglawasutarakab.go.id/assets/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/pt2/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/docs/https://dedikasi.lp4mstikeskhg.org/slot-deposit-pulsa-tanpa-potongan/https://setwan.katingankab.go.id/asset/slot-dana/https://perizinan.jambikota.go.id/frontend/web/situs-pulsa/https://bumdesjanjimanahansil.padanglawasutarakab.go.id/Assets/https://revistas.uroosevelt.edu.pe/public/https://revista.farol.edu.br/uploads/