STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Sidang Senat Terbuka Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun Tahun 2022

Selasa, 25 Oktober 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 158 Kali

 

Sidang Senat Terbuka Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun dalam rangka wisuda TA 2022/2023 ini dilaksanakan secara luring yang bertempat di Hotel Aston Graha Bima pada tanggal 13 Oktober 2022. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LLDIKTI 7 yaitu Prof Dr Dyah Sawitri SE, MM, Pemerintah Kota Madiun yang diwakili oleh Kepala dinas kesehatan Kota Madiun dr. Denik Wuryani , para Yayasan Bhakti Husada Mulia Madiun dan undangan pimpinan rumah sakit, CI dan seluruh stakeholder Stikes BHM.

Pada awal acara dengan pembacaan Laporan yang disampaikan oleh Ibu Riska Ratnawati, S.KM.,M.Kes Wakil Ketua I  Bidang Akademik, sejak awal pendirian sampai pada saat ini Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun telah me-Wisuda sebanyak 2880 wisudawan/ti dan  prestasi mahasiswa pada tahun ini dengan Predikat cumlaude dengan IPK tertinggi 4,00 diraih oleh Rima Monika, S.Kep., Ners (Profesi Ners), sedangkan pada level Akademik (sarjana) diraih oleh Syahdatul Nabila Indana, SKM dengan IPK 3,90 dari Program Studi Kesehatan Masyarakat dan tingkat Vokasi diraih oleh Novia Puspita Sari, A.Md. Farm dengan IPK 3,77 dari Program Studi D3 Farmasi selamat dan sukses.

Dilanjutkan dengan prosesi wisuda kepada wisudawan dan angkat sumpah profesi yaitu penyerahan lulusan kepada organisasi profesi sesuai dengan profesi masing-masing lulusan.

Dalam sambutannya Bapak Zaenal sebagai Ketua Senat Stikes BHM menyampaikan ucapkan selamat atas kelulusan, atas semua yang telah diperoleh selama belajar di Stikes BHM dapat bermanfaat sebagai bekal dalam berjuang dan berkarya di tengah-tengah masyarakat. “Kami yakin, ananda semua akan menjadi bagian dari solusi dari berbagai permasalahan kesehatan di tengah-tengah masyarakat. Ingatlah bahwa pada pundak anda mulai saat ini ada tanggungjawab besar untuk kemajuan kesehatan masyarakat di Indonesia”. Tak lupa juga Bapak Ketua berpesan kepada para alumni untuk menarik pelajaran semasa pandemi yaitu dominasi peran teknologi digital dalam hampir semua aspek kehidupan yaitu dengan memahami dan memanfaatkan teknologi digital.

Harapan bagi alumni yaitu dengan memasuki dan menghadapi persaingan yang sangat kompetitif setelah lulus, maka kami STIKes BHM Madiun terus berkomitmen untuk mendukung kebijakan pemerintah, melalui kemendikbud yaitu tentang peningkatan daya saing bangsa dan peningkatan mutu lulusan. Dan juga kurikulum Merdeka. Dengan memberikan bekal penguatan berkarakter dan program unggulan bagi mahasiswa melalui kegiatan penelitian, pengabdian masyarakat, ketrampilan dan praktek di dunia industri maka mahasiswa akan mempunyai kemampuan yang lebih sehingga dapat menjawab tantangan kebutuhan pasar / masyarakat.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya