STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Pemilihan Pura Putri Terbaik STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun 2022

Senin, 05 Desember 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 611 Kali

Pemilihan Pura Putri Terbaik STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun 2022

Pemilihan Putra Putri STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun 2022, diikuti oleh setiap perwakilan kelas, yang dilaksanakan pada 12 November 2022. Kegiatan ini dimulai dengan adanya Technical Meeting sebagai bentuk pengarahan pada setiap perwakilan.

Ajang ini bukan semata-mata sebagai ajang kecantikan pada umumnya, melainkan sebagai ajang menunjukkan kelebihan pada diri masing-masing karena perwakilan yang dipilih tentu sosok yang berprestasi dan memiliki sikap yang baik. Event pemilihan putra-putri kampus yang diselenggarakan rutin ini dinilai mampu menumbuhkan mahasiswa sebagai pribadi yang baik dan berkarakter. Putra-putri kampus merupakan suatu proses pemilihan mahasiswa-mahasiswi terpilih dengan kriteria yang sudah ditetapkan.

Kurang lebih ada 50 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Mereka melalui berbagai tahap penilaian, mulai dari tes tulis, wawancara dan juga tes bakat. Hingga pada akhirnya menyisakan 5 pasang peserta yang lanjut pada tahap selanjutnya yaitu grand final yang dilaksanakan pada 26 November 2022. Untuk kegiatan di lakukan di aula lt 4 STIKES BHM dengan dinilai juri dari dosen sendiri. Lalu juga mengikutsertakan undangan dari putra putri dari kampus Widya Mandala Madiun, Universitas Merdeka Madiun dan Politeknik Negeri Madiun.

Untuk juara favorit diraih oleh Anggita sofianti dan Redo Wibisono. Juara Bertalenta ada Kharisma Nawari dan Muhammad Irfan Zuhri. Juara Papi Wakil 2 ada Dhinasty dan Muhammad Hadi Sasongko. Juara Papi wakil 1 ada Sultan Faiza dan Sri Wahyuni. Juara 1 papi STIKES BHM diraih oleh Dyah Pramesti dan Afif Mastur.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/