STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Stikes BHM bekerjasama dengan BPS Kota Madiun menggelar Seminar Hari Statistik Nasional 2023 dengan tema "Menilik Indeks Pembangunan Manusia Kota Madiun".

Senin, 02 Oktober 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 936 Kali

Stikes BHM bekerjasama dengan BPS Kota Madiun menggelar Seminar Hari Statistik Nasional 2023 dengan tema "Menilik Indeks Pembangunan Manusia Kota Madiun".


Pada hari Jum'at tanggal 29 September 2023 telah dilaksanakan seminar dalam rangka Hari Statistik Nasional tahun 2023. BPS Kota Madiun akan mengadakan Seminar Hari Statistik Nasional 2023 dengan tema "Menilik Indeks Pembangunan Manusia Kota Madiun". Seminar ini merupakan kolaborasi antara BPS Kota Madiun bersama dengan STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun.

Seminar dilaksanakan di kampus STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun dengan mengambil tema "Menilik Indeks Pembangunan Manusia Kota Madiun". Seminar dibuka oleh Wakil Ketua 1 STIKES BHM Madiun yaitu Ibu Riska Ratnawati, S.KM.,M.Kes. Keynote speaker pada seminar kali ini adalah Plt Kepala BPS Kota Madiun yaitu Ibu Mouna Sri Wahyuni, S.SI.,M.Si dengan narasumber Statistisi Ahli Muda BPS Kota Madiun yaitu Retno Dwi Ariesanty yang dipandu oleh Ibu Lasenta Adriyana, S.AP.,MA.. Seminar ini diikuti oleh kurang lebih 100 mahasiswa yang mewakili semua prodi yang ada di STIKES BHM Madiun.

Disela-sela acara ada quiz yang diikuti oleh peserta serta pembagian hadiah yang menarik bagi mahasiswa yang berhasil menjawab quiz secara tepat dan cepat sehingga acara menjadi semakian meriah.


Seminar ini merupakan kegiatan awal yang dilaksanakan setelah adanya kerja sama dalam rangka Pojok Statistik di STIKES Bhakti Husada Mulia Madiun yang telah diresmikan bulan Agustus 2023 lalu.
dan didalam Pojok Statistik terdapat beberapa info, buku dan infografis terkait dengan data-data BPS. Semoga dengan kerjasama ini Stikes BHM dan BPS Kota Madiun semakin maju, meriah dan lebih hidup dengan kegiatan-kegiatan lainnya.. aamiin..


Acara ini juga dapat disaksikan secara live stream pada link youtube stikes BHM.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/