STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Mahasiswa Farmasi Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun mendapatkan Juara II Terinovatif Kategori III Bidang Inovasi Masyarakat pada Kompetisi inovasi Kota Madiun (KiAT) Tahun 2022.

Rabu, 22 Juni 2022 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 101 Kali

Mahasiswa Farmasi Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun mendapatkan Juara II Terinovatif  Kategori III Bidang Inovasi Masyarakat pada Kompetisi inovasi Kota Madiun (KiAT) Tahun 2022.

Selamat dan sukses kepada mahasiswa prodi Farmasi Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun karena telah membawa nama harum kampus dengan memenangkan penghargaan Juara II Terinovatif  Kategori III yaitu Bidang Inovasi Masyarakat pada Kompetisi inovasi Kota Madiun (KiAT) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bapelitbangda, Kota Madiun.

Penganugerahan Kompetisi inovasi Kota Madiun (KiAT) diserahkan langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi kepada Rizky Arya Kusuma sebagai perwakilan dan Ketua Pengusul dengan anggotanya yaitu; Yulia Riza Ayu Nadziroh, Shella Aprillia Hartati. Maulidta Deva Permata Putri dan Faricha Idi Kasmala. Terpilihnya proposal Kompetisi inovasi Kota Madiun (KiAT) tahun 2022 dengan judul “HARD CANDY JERUK PAMELO” yaitu pemanfaatan buah Jeruk Pamelo yang banyak manfaatnya sebagai antioksidan dalam bentuk permen yang disukai oleh sebagian besar masyarakat.

Kerja keras, terobosan dan inovasi tidak lepas dari bimbingan para dosen Program Studi Farmasi agar mahasiswanya tetap mengikuti kegiatan maupun lomba yang sifatnya akademik maupun non akademik dengan harapan mahasiswa mendapatkan pengetahuan dan pengalaman bersaing di level regional, nasional maupun ditingkat internasional.

“Kami sangat bangga memiliki mahasiswa yang berprestasi karena selain dapat membuat brand image yang baik terhadap Stikes BHM, juga dapat meningkatkan point terhadap penilaian akreditasi prodi maupun institusi”, hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Zaenal Abidin, S.KM.,M.Kes sebagai ketua Stikes BHM.

Kemudian ditambahkan pula oleh Bapak Agustinus Kusdwiadji, SE.,MM sebagai Wakil Ketua Bidang III “kami terus mendorong kepada semua mahasiswa di semua prodi yang ada di STIKES BHM baik sarana, prasarana maupun pendanaan untuk mengikuti kegiatan/even maupun lomba-lomba sehingga menjadikan mahasiswa yang unggul dan berprestasi di semua bidang khususnya dibidang kesehatan”

Dalam kesempatan tersebut Bapak Walikota mengatakan bahwa seluruh OPD, unit layanan daerah, hingga masyarakat harus mampu memacu diri untuk terus berinovasi dan akan memberi penghargaan  agar mendorong para ASN dan masyarakat untuk mau berinovasi demi kemajuan karena Kota Madiun telah menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang masuk dalam Innovative Government Award (IGA).



  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya