STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

BERKURBAN BERSAMA STIKES BHM IDUL ADHA TAHUN 2023

Senin, 03 Juli 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 503 Kali

Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun pada hari Jumat  pada tanggal 30 Juni 2023 menggelar acara berbagi daging kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Kegiatan ini dilaksanakan oleh civitas akademika dan yayasan Stikes BHM yang dilakukan secara rutin setiap tahun dan merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial kampus berbagi daging qurban kepada sesama terutama bagi masyarakat area kampus, dan kepada mahasiswa Stikes BHM

Tradisi pembagian hewan kurban ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Stikes BHM dan kegiatan ini mendapat sambutan yang sangat positif dari karyawan, staf, dan masyarakat sekitar kampus” ujar Bapak Priyoto, S.Kep.,Ns.,M.Kes selaku Ketua Panitia pembagian hewan kurban Tahun 2023 ini. Hewan kurban yang dibagikan berupa daging sapi saja sejumlah 3 ekor sapi yang disembelih untuk Idul Qurban tersebut.

Turut hadir perwakilan Yayasan (Pembina, Ketua, Pengawas), semua Dosen dan Karyawan Stikes BHM dalam kegiatan yang dimulai pada 07.30 WIB dan dibantu oleh perwakilan mahasiswa ormawa dari DPM, BEM, Himaprodi, dan UKM serta beberapa pihak dalam penjagalan.

Pada kegiatan ini panitia pembagian daging kurban tidak menggunakan kupon karena langsung didrop kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menggunakan 2 armada mobil kampus.

Menyadari pentingnya kegiatan berbagi seperti ini, pihak kampus akan berusaha untuk terus meningkatkan jumlah pembagian hewan kurban untuk tahun depan dapat dialokasikan lebih banyak hewan kurban bagi masyarakat.

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, Ketua Stikes BHM Bapak Zaenal Abidin, S.KM.,M.Kes memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga semua diberi kelimpahan berkat, rejeki dan keselamatan. Amin.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

503 Service Unavailable

Service Unavailable

The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later.

Additionally, a 503 Service Unavailable error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.