STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

SILATURAHMI DAN PROGRAM PENJAJAKAN KERJASAMA STIKES BHM DENGAN UNAIR PRODI KESEHATAN LINGKUNGAN

Kamis, 13 Juli 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 418 Kali

SILATURAHMI DAN PROGRAM PENJAJAKAN KERJASAMA STIKES BHM DENGAN UNAIR PRODI KESEHATAN LINGKUNGAN

Pada Hari kamis tanggal 6 July 2023 Stikes Bhakti Husada Mulia mendapatkan tamu spesial dari Universitas Airlangga yaitu Dr. R. Azizah.,S.H., M.Kes dan tim yang berasal dari Prodi Kesehatan Lingkungan. Ibu  Dr. R. Azizah.,S.H., M.Kes YANG merupakan Kepala Program Studi Magister (S-2) Kesehatan Lingkungan Universitas Airlangga dan Bersama beliau hadir juga ibu Dr Lilis Sulistyorini, Ir., M.Kes dan Novi Dian A., S.KM., M.KL disambut langsung oleh Kaprodi Kesehatan Masyarakat Ibu Avicena Sakufa, S.KM.,M.Kes.
Tujuan kedatangan beliau adalah melakukan silaturahmi serta memberikan informasi yang sedang berkembang terkait dengan perubahan iklim dan menjalin kerjasama dengan Stikes BHM khususnya dengan prodi Kesehatan Masyarakat.

Dari Stikes BHM ditemui oleh para pimpinan Stikes BHM yaitu Ketua Stikes Bapak Zaenal Abidin, para waka 1 Ibu Riska Ratnawati, S.KM.,M.Kes, Waka 2 Ibu Retno Widiarini, S.KM.,M.Kes dan Waka 3 Bapak Agustinus KUsdwiadji, SE.,MM serta Tim dari Kaprodi Kesehatan Masyarakat  diruang pertemuan lantai 2 berlangsung hangat dan kebersamaan.
Kunjungan tersebut memiliki beberapa misi yaitu membahas isu-isu perubahan iklim, permasalahan yang sedang terjadi dibidang lingkungan masyarakat serta kegiatan penjajakan kerjasama untuk program magister kesehatan lingkungan UNAIR dengan Stikes BHM.

Salah satu action pelaksanaan dan tindaklanjut atas pertemuan tersebut yaitu adanya pelaksanaan webinar antara Stikes BHM dengan UNAIR dengan sasaran mahasiswa kesehatan masyarakat dan alumninya yang dilaksanakan pada selasa 11 juli 2023.
Kurang lebih 2-3 jam pertemuan tersebut dilkasanakan sehingga terjalin komunikasi yang baik, karena ada beberapa dosen Stikes BHM yang merupakan alumni dari UNAIR sehingga pertemuan berjalan dengan lancar dan santai.
Harapan-harapan kedepannya terjalin kerjasama khususnya di Tridharma PT antara Stikes BHM dengan UNAIR agar terjalin silaturahmi yang cukup erat dan saling menguntungkan.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

503 Service Unavailable

Service Unavailable

The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later.

Additionally, a 503 Service Unavailable error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.