STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Workshop Penyusunan Renstra dan Renop stikes BHM MADIUN

Selasa, 01 Agustus 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 450 Kali

Workshop Penyusunan Renstra dan Renop stikes BHM MADIUN

Renstra merupakan dokumen yang sangat penting yang dapat dijadikan sebagai pedoman pengelolaan dan pengembangan institusi untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. Sehingga pada hari Hari Sabtu, 22 Juli 2023 Pukul 08.00 – 15.30 WIB, Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun dilaksankaan kegiatan Workshop Penyusunan Renstra dan Renop yang secara khusus mengundang sebagai pembicara dalam kegiatan workshop ini yaitu Dr. Fitri Haryanti, S.Kp.,M.Kes dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta (UGM).

Kegiatan Penyusunan Renstra dan Renop diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan yaitu Ketua, para Wakil Ketua, kepala Unit dan Biro, para Kaprodi dan Penjaminan Mutu Stikes BHM Madiun. Diawal acara Ketua Stikes BHM yaitu Bapak Zaenal Abidin, S.KM., M.Kes memberikan sambutan dan menyampaikan bahwa Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun  perlu adanya penyesuaian pada renstra Stikes BHM untuk mengikuti sesuai pergerakan dan perkembangan jaman terutama menuju era baru yang lebih baik.

Memang perlu adanya perubahan khususnya untuk stratgi jangka panjang, hal ini akan disesuaikan dengan  arahan-arahan yang disampaikan oleh Yayasan BHM agar capaian-capaian yang ingin diraih dimasa mendatang dapat tercapai dengan baik dan lancar.

Beberapa hal yang disampaikan dalam pemaparan kegiatan workshop tersebut antara lain tentang Sistem Perencanaan di Stikes BHM Madiun yaitu dari segi visi dan misi, Stikes BHM Madiun harus juga diturunkan ke visi dan misi Prodi.

Pembuatan renstra dan Indikator Kinerja Utama (IKU) berdasarkan renstra institusi, Sedangkan unit lain juga membuat Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan Indikator Kinerja Utama (IKU). Dari rencara strategis Stikes BHM Madiun, menetapkan 4 bidang sasaran utama antara lain bidang Tridharma Pendidikan, Sarana prasarana, Alumni dan kemahasiswaan. 

Kegiatan berjalan dengan lancar, yang diakhiri dengan adanya komitmen para peserta yaitu melakukan Rencana Tindak Lanjut dengan membentuk Tim Renstra Khusus untuk merumuskan Renstra yang terbaik bagi Stikes BHM.

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

503 Service Unavailable

Service Unavailable

The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later.

Additionally, a 503 Service Unavailable error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.