STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

ARMADA MOBIL BARU STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN NEW AVANZA DAN HIACE PREMIO

Senin, 23 Oktober 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 725 Kali

ARMADA MOBIL BARU STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN NEW AVANZA DAN HIACE PREMIO

Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun mendapatkan tambahan armada kendaraan baru dari yayasan Bhakti Husada Mulia Madiun yaitu sebuah mobil new Avanza dans sebuah mobil Toyota Hiace Premio yang diperuntukan mobilitas kegiatan operasional kampus Stikes BHM, Penambahan kendaraan ini merupakan realisasi pengembangan operasional jangka menengah kampus untuk menfasilitasi kebutuhan internal maupun eksternal yang dilaksanakan oleh pengelola maupun yayasan BHM.

Tahun 2022 lalu Stikes BHM mendapatkan juga telah mendapatkan kendaraan operasional yaitu New Avanza berwarna putih, sehingga untuk kendaraan operasional kampus total sejumlah 5 kendaraan yaitu APV, Panther, Avanza 2 unit dan Hiace Premio untuk kepentingan operasional Yayasan dan Pengelola Stikes BHM untuk semua bagian untuk mendongkrak marketing, operasional dan branding kampus.
Serah terima kendaraan kepada kepala Bagian Rumah Tangga telah dilakukan dan diterima untuk pengelolaan kendaraan kepada pengelola kampus Stikes BHM.

Penambahan untuk 1 kendaraan Toyota Hiace dengan kapasitas seat yang relatif cukup banyak dibandingkan dengan kendaraan operasional kampus lainnya, sehingga dapat menampung jumlah penumpang yang memadai. Harapan dengan adanya penambahan kendaraan ini dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang kepanitiaan atau kepesertaannya cukup banyak sehingga mengefesienkan biaya atau pengeluaran terkait BBM, Tol dan lain-lain.

Suport dan dukungan Yayasan BHM selalu diberikan kepada pengelola untuk mempermudah dan meningkatkan kinerja pengelola salah satunya yaitu dengan memberikan fasiltas kendaraan sesuai kebutuhannya. Pengelola mengucapkan banyak terima kasih banyak kepada yayasan BHM karena selalu mensupport berbagai kegiatan dan aktivitas dari pengelola dengan memfasilitasi sarana maupun sarana baik inventaris maupun dalam bentuk dukungan yang lain..

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya