STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Semarak Dies Natalis Ke-17 Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun Tahun 2023

Senin, 13 Nopember 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 857 Kali

Dies Natalis Ke-17 Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun

Tanggal 28 oktober 2023 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Civitas Akademi Stikes BHM menyelenggarakan rangkaian kegiatan Dies Natalis yang ke-17 pada tahun 2023 ini. Rangkaian kegiatan Dies Natalis ini dimulai dengan diadaknnya kegiatan Jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 yang diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, yayasan, karyawan dan stakeholder beserta tamu undangan. Kegiatan jalan santai ini bertemakan mengusung kreatifitas dari peserta jalan santai yaitu dengan menggunakan kostum atau pakaian dengan nuansa budaya atau seni. Masing-masing kelas per prodi menunjukan kreatifitasnya karena masing-masing kelas/prodi menggunakan pakaian dan menunjukan kreatifitas, yel-yel serta kekompakan. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah yang cukup menarik yaitu sebesar Rp. 1.500.000,-  diberikan kepada 2 kelompok mahasiswa terbaik.

Rute yang dilalui yaitu dimulai dari depan Stikes BHM kemudian dilanjutkan ke jalan Kelapa Manis – Tanjung Manis – Setia Budi – Letkol Suwarno kemudian kemabli ke kampus di Jalan Taman Praja.

Pemberangkatan dan Start diawali dengan sambutan singkat oleh Ketua Yayasan BHM yaitu Bapak H. Sumarni Ichsan, AMK, S.KM dan angkat bendera pada posisi start. Peserta jalan santai kurang lebih  berjumlah 1.300 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Hadiah utama dari jalan santai adalah 2 buah sepeda motor,  sepeda listrik, mesin cuci, kompor, serta ratusan bingkisan yang disiapkan oleh panitia untuk memeriahkan kegiatan jalan sanati Dies Natalis Stikes BHM yang ke-17.

Selain itu diarea kampus disiapkan sebanyak 24 stand untuk kegiatan UMKM di area parkir dan lapangan volley samping kanan kampus Stikes BHM yang diisi oleh sponsor, stakeholder dan UMKM mahasiswa. Kegiatan jalan santai sangat semarak karena peserta menyanyikan yel-yel dan ada panggung musik internal kampus yang diisi oleh Tim Gandara Adi Candra Stikes BHM.

Pada malam Diesnatalis Stikes BHM di isi oleh kegiatan pentas seni, inagurasi anugerah Putera Puteri Kampus Stikes BHM dan diakhiri oleh penampilan dari guest star dari Yogya yaitu Mas Dhoo yang terkenal dengan lagu nya yaitu “Kisinan”.

Pentas seni dan inagurasi menampilkan atraksi mahasiswa yang berkolaborasi dari mahasiswa baru dan UKM yaitu Tari tradisional dan modern dance, flashmob, band GAC Stikes BHM serta malam anugerah Putra Putri Kampus Stikes BHM yang terpilih menjadi pemenang Putra kampus.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya