STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Kontingen Perisa Diri STIKES BHM Madiun Borong Medali di Kejuaraan Daerah Reog Cup II di Ponorogo

Selasa, 21 Nopember 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 718 Kali

Kontingen Perisa Diri STIKES BHM Madiun Borong Medali di Kejuaraan Daerah Reog Cup II di Ponorogo

Madiun- UKM Perisai Diri STIKES BHM Madiun telah mengikuti Kejuaraan Daerah Perisai Diri Jawa Timur “Reog Cup II” Tahun 2023. Ajang kejuaraan ini berlangsung pada hari Jum’at sampai dengan Minggu tanggal 27 – 29 Oktober 2023 yang bertempat di GOR Singodimedjo, Ponorogo Jalan. Pramuka, Ponorogo, Jawa Timur.

STIKES BHM Madiun mengirimkan sebanyak 6 mahasiswa pada kejuaraan tersebut dan berhasil membawa pulang medali dan piala. Perolehan medali tercatat 2 Emas, 2 Perak dan 3 Perunggu. Keenam atlet silat tersebut adalah Annisa Nurul Hidayah (S1 Kesehatan Masyarakat), Awalia Helen Ambararoem (D3 Rekam Medis), Sukma Aulia Husna (S1 Keperawatan), Mariyani (D3 Kebidanan), Diaz Hilwa (D3 Rekam Medis) dan Nur Qo’idah (D3 Kebidanan).

Dengan perolehan medali tersebut membuktikan bahwa potensi mahasiswa/mahasiswi STIKES BHM Madiun di cabang olahraga silat tidak bisa dianggap remeh. Rutinnya latihan ditambah semangat juang mereka yang pantang menyerah, membuat mental bertanding mereka cukup mengagumkan.

Segenap pimpinan Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun memberikan apresiasi yang cukup besar buat Unit Kegiatan Mahasiswa Perisai Diri karena UKM ini merupakan penyumbang medali terbanyak dianatara UKM-UKM yang ada di kampus Stikes BHM. Waka III bidang humas dan kemahasiswaan Bapak Agustinus Kusdwiadji, SE.,MM dan Ibu Sesaria Betty, S.Kep.,Ners.,M.Kes bagian kemahasiswaan membmerikan tambahan penghargaan tambahan  berupa pemberian beasiswa prestasi kepada semua yang mendapatkan medali pada kejuaraan tersebut.

Harapan kami bahwa semua unit kegiatan mahasiswa turut berpartisipasi untuk memajukan UKM mahasiswa serta nama kampus Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun di kancah regional, nasional maupun internasional, ujar Bapak Agustinus pada sela penyerahan beasiswa prestasi di ruang PMB Stikes BHM.

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

503 Service Unavailable

Service Unavailable

The server is temporarily unable to service your request due to maintenance downtime or capacity problems. Please try again later.

Additionally, a 503 Service Unavailable error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.