STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

Penandatanganan MoU Tridharma PT Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun dengan Universitas Muhammadiyah Kudus

Sabtu, 28 Januari 2023 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 497 Kali

Penandatanganan MoU Tridharma PT Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun dengan Universitas Muhammadiyah Kudus

Pada hari Hari Selasa, 24 Januari 2023 Stikes BHM menerima kedatanganan rombongan pimpinan dari Universitas Muhammadiyah Kudus dalam acara silaturahmi serta penandatanganan MoU tentang Tridharma PT. Kegiatan tersebut hadir dari Universitas Muhammadiya Kudus yaitu Bapak Rektor Dr. Ns. Rusnoto, M.Kes (Epid), Ibu Wakil Rektor III beserta rombongan sedangkan dari Stikes BHM yaitu Bapak Ketua yaitu Zaenal Abdin, S.KM.,M.Kes beserta jajaran pimpinan dan para kaprodi.

Secara bersama-sama silaturahmi dan Penandatangan tersebut dilakukan di Aula lantai 2 Stikes BHM dimulai pada pukul 13.30 WIB. Bentuk MoU adalah Tridharma Peruruan Tinggi dimana akan berkolaborasi antara Stikes BHM dengan UMKU terkait kerjasama dibidang akademik, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Dengan adanya penambahan MoU dengan sesama perguruan tinggi harapan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat sehingga dapat menunjang dan meningkatkan point dalam penilaian akreditasi perguruan tinggi.

 

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://sibacargo.co.id/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/http://103.165.243.97/doc/unsign/psrtgl2/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/http://revista.tce.gob.ec/ojs-3.1.2-4/sweet-bonanza/http://citaitb.com/wp-content/document/https://rdsp.msp.gob.do/sgm/https://www.remap.ugto.mx/https://thepab.org/public/pro/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://fjot.anfe.fr/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://masonhq.org/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu//https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://algede.org/