STIKES BHAKTI HUSADA MULIA MADIUN

JL. Taman Praja No.25 Madiun

"Profesionalisme Urat Nadiku, Indonesia Sehat Janji Baktiku"

ASTY DWI WIDYANINGRUM JUARA 1 GANDA CAMPURAN TOURNAMEN BADMINTON  HADI OPEN PAPUA TAHUN 2024 di PAPUA

Jum'at, 31 Mei 2024 ~ Oleh Update brita ~ Dilihat 207 Kali

ASTY DWI WIDYANINGRUM JUARA 1 GANDA CAMPURAN TOURNAMEN BADMINTON HADI OPEN PAPUA TAHUN 2024 di PAPUA

 Pada tanggal  17 - 22 Mei 2024 dilaksanakan kegiatan turnamen bulutangkis Hadi Open Papua 2024 yang diselenggarakan di Jojo Badminton Hall Biak Numfor, Papua. Kegiatan turnamen ini diikuti total 315 peserta dengan beberapa klasmen pertandingan bulu tangkis yang dilombakan.

Ada salah satu peserta yang masih berstatus mahasiswa dari Stikes Bhakti Husada Mulia Madiun yaitu Asty Dwi Widyaningrum. Asty adalah merupakan salah satu mahasiswa yang berasal dari Prodi S1 Farmasi semester 2 mengikuti kegiatan turnamen tersebut setelah mendapatkan ijin dari Kaprodi Farmasi.

Asty Dwi Widyaningrum turun ikut pertandingan pada Ganda Campuran Dewasa bersama dengan Koko Dwi Prasetyo yang berasal dari club badminton umum Papua. Alhasil yang diperoleh oleh pasangan ganda campuran tersebut sangat luar biasa yaitu dapat menyabet  Juara 1 Ganda Campuran Dewasa.

Di babak pertama lawannya masih dapat diatasi dan tidak ada kendala sama sekali, pada saat sudah memasuki babak semi final lawan memiliki kemampuan  yang cukup baik sehingga banyak merepotkan, akan tetapi perjalanan masih tetap berjalan mulus sehingga dapat mengalahkan lawan main.

Saat semifinal tim ganda campura Asty dan Koko menang ruber game terhadap lawan, akan tetapi ada sedikit permasalahan terjadi pada Asty yaitu setelah mengalahkan lawan ada sedikit kurang fit yaitu badan cukup panas dan harus istirahat beberapa saat sebelum final dilaksanakan.

“Alhamdulillah atas izin Allah pasangan Asty dan Koko dapat menjuarai pertandingan ini dengan 2 set langsung” kata Asty raut wajah yang gembira. Penyerahan medali, sertifikat dan uang pembinaan diberikan pada tanggal 27 Mei 2024.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh mahasiswa kami baik dibidang olahra maupun dibidang akademik, dan kami sangat support atas hasil yang diperoleh oleh mahasiswa Stikes BHM baik dilevel regional maupun nasional” ujar Bapak Zaenal selaku Ketua Stikes BHM.

Semoga prestasi mahasiswa Stikes BHM semakin banyak dan mampu memerikan kontribusi yang positif bagi kemajuan mahasiswa, kampus, bangsa dan negara. Amin..

  1. TULISAN TERKAIT
...

Zaenal Abidin, SKM., M.Kes (epid)

Assalaamu’alaikum Wr. Wb        Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengunjung website Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bhakti Husada Mulia Madiun…

Selengkapnya

https://jlt.ac/https://jgaa.info/public/www/idn/https://jgaa.info/public/www/mpo/https://mitrasmart.co.id/akun-pro-thailand/https://algede.org/kamboja/https://lnx.gatm.it/analiticaojs/https://viguera.com/slot-thailand/https://www.cienciaecuador.com.ec/https://ejournal.aibpmjournals.com/scatter-hitam/https://pijarpemikiran.com/https://hr.tarunabakti.or.id/zeus-slot/https://www.vertitech.gr/wp-content/situs/https://ube.edu.ec/depo10k/https://ejournal.aibpmjournals.com/gates-of-olympus/https://viguera.com/depo-10k/https://tangseldaily.com/https://esic.novacanaapaulista.sp.gov.br/uploads/sigmaslot/http://periodicos.unifap.br/https://fjot.anfe.fr/https://www.viguera.com/slot-gacor/https://algede.org/wp-content/atmos88/http://citaitb.com/wp-content/document/https://iojpe.org/public/https://asianmedjam.com/pages/https://thepab.org/public/pro/https://adrjournalshouse.com/public/js/https://ojs.co.id/wp-content/cache/https://ktadigitalpgri.org/assets/dist/img/scatter-hitam/https://fjot.anfe.fr/js/https://jms.ump.edu.pl/public/php/http://controlvisible.auditoria.gov.co/public/https://isbrmj.org/starlight-princess/https://www.sigmaslot-profil.com/https://journalofhealthandcaringsciences.org/atm88/https://journalofhealthandcaringsciences.org/idn/https://www.viguera.com/sigmaslot/https://seemedj.mefos.unios.hr/public/https://njmr.in/public/files/https://masonhq.org/https://arnet.or.id/akun-pro-kamboja/https://iojpe.org/jepang/https://ojs.ukscip.com/pages/2024/https://www.journalprenatalife.com/public/http://citaitb.com/idn/https://journalofhealthandcaringsciences.org/mpo/https://asianmedjam.com/slot-deposit-pulsa/https://asianmedjam.com/akun-pro-kamboja/https://isbrmj.org/public/https://caet.inspirees.com/slot-luar/https://isnujatim.org/slot-dana/https://journal.shamlands.sy/pages/io/https://www.viguera.com/slot-kamboja/https://kpmsurabaya.id/akun-pro-kamboja/https://iojpe.org/atmos88/https://www.remap.ugto.mx/pages/slot-luar-negeri-winrate-tertinggi/http://www.inmedsur.cfg.sld.cu/docs/https://jltl.com.tr/idnslot/https://webscience-journal.net/https://humanika.penapersada.com/public/wp/https://caet.inspirees.com/scatter-hitam/https://ojs.ahe.lodz.pl/pg/http://citaitb.com/text/dana/http://citaitb.com/text/pro/https://algede.org/